Minggu, 31 Mei 2015

Cara Membuat Masker Wajah dari Buah Alpukat

Hai..!!!!
Udah lama nih admin gak buka blog ini, nah kali ini admin akan ngasih tahu gimana cara bikin masker wajah secara alami dari buah alpukat  yang pasti gampang dan mudah banget nyari bahan-bahannya

Cara membuat Masker Wajah dari Alpukat

Buah alpukat memang buah yang kaya manfaat. Kandungan vitamin E yang terdapat dalam buah ini dimanfaatkan untuk pelembut dan pelembab alami untuk wajah. Anda juga dapat memanfaatkan alpukat untuk melembabkan rambut yang kering.
                Bahan – bahan yang diperlukan untuk membuat Masker :
1.       Buah Alpukat
2.       Mangkok dan garpu
3.       Madu Murni

Cara membuatnya :
·         Ambil 1 buah Alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah Alpukat dari ½ bagian saja, taruh didalam mangkok/ wadah lalu dihaluskan ( menggunakan garpu agar lebih mudah ).
·         Masukkan madu murni secukupnya kedalam alpukat yang telah dihaluskan dan diaduklah hingga bercampur dengan merata.



 





   Setelah selesai membuat masker, bila inggin menggunakannya langsung cucilah muka dahulu dengan air hangat, dan tunggu hingga kering.
·         Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulat mata atau biasa disebut mata panda jangan lupa gunakan potongan mentimun.




·         Biarkan masker Alpukat menempel selama 15 menit diwajah
·         Setelah 15 menit bersihkan wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah hingga bersih dan lap hingga benar- benar kering.

Sumber : Youtube.com, dan http://carasehathidup.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar